Hacker Yang Sangat Bahaya






Hacker  adalah seorang yang mempunyai keterampilan dan pengetahuan tentnag komputer dan juga Jaringan Komputer.


Hacker bisa mengetahui secara mendalam mengenai kerja suatu sistem, sehingga menjadi orang yang handal di bidang Komputer.

Sekarang ini hacker memang memiliki konotasi negatif. Hal ini karena Hacker telah banyak merugikan perusahaan-perusahaan di dunia ini.


Tidak semua Hacker di dunia ini jahat ada juga kok yang baik Jangan Fitbah dulu dong sob, Hacker yang baik bisa membantu menemukan berbagi celah keamanan untuk kemudian di tambal.

Berikut saya buatkan Informasi "Kumpulan Hacker Paling Berbahaya Di dunia".


Hacker Berbahaya Sepanjang Massa 

1. Julian Assange 

julian assange

Julian assange  adalah seorang penerbit, peretas (hacker), dan aktivis internet. Namanya menjadi sorotan Dunia Karena Situs yang di buatnya Wikileaks yang mengungkapkan dokumen-dokumen rahasia negara kepada publik. 

Pada tahun 1987, saat berusia 17 tahun, Julian memulai karirnya di bidang Hacker komputer. 

Ia memakai sandi "Mandex". Bersama dua rekan lainnya, Ia mendirikan sebuah kelompok yang bernama "Internasional Subversivis " .


Julian dan rekan-rekannya bukanlah perusak situs, tetapi mereka Hanya mencuri Dokumen-dokumen yang bersifat rahasia , dan membagikannya kepada publik.


Akhirnya mereka mendirikan wikileaks Tujuan utamanya ialah untuk membongkar perusahaan yang di nilai tidak etis.


2. John McAfee

john mcafee

John McAfee dia adalah orang yang telah mendirikan perusahaan Anti Virus Komputer McAfee. 


Semua berawal saat ia bekerja di sebuah perusahaan bernama Lockheed , John McAfee menerima sebuah salinan virus komputer yang bernama " Pakistan Braian".


Pakistan Brain Ialah virus yang telah muncul pada tahun 1986 dan menyerang system File Allocation Table DOS, Dikenal juga sebagai virus Boot Virus. 
Virus Pakistan Brain ini di buat oleh basid dan Amjad Farooq Alvi merupakan virus yang paling berbahaya pada saat itu.

Dari situ John McAfee terdorong untuk menciptakan perangkat lunak yang bisa untuk mendeteksi dan menghapus Virus secara otomatis.

3. James Kosta

Pada usianya yang masih remaja yaitu pada umur 13 tahun, James Kosta sudah bisa mendapatkan penghasilan sekitar US$1.500 per bulan cukup lumayan bukan, coba kita kalkulasikan Dollar Ke Rupiah.


dia bekerja sebagai Konsultan IT, dia bahkan berhasil membujuk sebuah sekolah untuk membiarkan ia meresmikan klun komputer  dan menjalankan bisnisnya dari sana.


Bakatnya kemudian dilirik oleh banyak kelompok Hacker. Ketika berusia 14 tahun , James Kosta pun berkontribusi untuk memulai bekrja sebagai Hacking terhadap perusahaan komputer besar.


sepert IBM, General Electrick, dan Bank-Bank besar. Ketika ia berusia 18 tahun Dia dihukum Pidana, Tetapi Hukumanya Begitu menggiurkan, 


James Kosta Di hukum sebagai Angkatan Laut terhadap Analis Intelejen .


4.Gary McKinnon

 

Gary McKinnon adalah hacker asal Skotlandia yang berhasil menyusup ke 97 jaringan milik militer Amerika Serikat pada tahun 2001-2002. Ia mengklaim bahwa dirinya dapat membuktikan kalau alien pernah mendarat di bumi.


Meskipun ia pernah melakukan hacking terhadap jaringan militer AS, namun pihak AS tidak mampu untuk mengekstradisinya. Konon kabarnya, ia berada di bawah pengawasan pemerintah Inggris.



Postingan terkait: